Selasa, 05 Februari 2013

KUNJUNGAN SMA N 1 TOHOK [SAMBAS, JANUARI 2013]

FOTO: SMAN 1 TOHOK  saat berfoto di depan SMAN 2 SAMBAS


SMANDAPOSTSMANDAPOST- ADIWIYATA menjadi daya pikat tersendiri bagi SMA N 2 SAMBAS untuk selalu dikunjungi oleh sekolah-sekolah dari daerah lain, pertama yaitu menerima kunjungan untuk pertama kalinya dari SMA N 4 PONTIANAK,kemudian dari SMA N 1 BENGKAYANG, dan tak lama berselang kembali menerima kunjungan studi dari SMA N 1 TOHOK.

Kunjungan kali ini tidak lain membahas tentang persoalan lingkungan sekolah dan masalah ADIWIYATA, kepala sekolah dihubungi langsung oleh pihak SMA N 1 TOHOK  untuk mengunjungi SMA N 2 SAMBAS dan langsung diterima.
Kepala sekolah juga langsung memberikan intruksi kepada ketua OSIS untuk melakukan persiapan penyambutan kedatangan tamu, persiapan pun dilakukan walaupun bisa dikatakan mendadak.

Kemudian pada hari pelaksanaan OSIS langsung melakukan penyambutan di depan sekolah, tamu yang datang berjumlah kurang lebih 30 orang tiba menggunakan 1 buah bus walaupun sedikit terlambat dari jadwal sebelumnya, pihak sekolah dan OSIS menyambut kedatangan dengan sederhana hanya dengan pengalungan bunga kepada pihak SMA N 1 TOHOK.

Acara diawali dengan pertemuan di aula yang sudah di siapkan pihak SMA N 2 SAMBAS selaku tuan rumah, pertama-tama diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan kata sambutan kepala sekolah SMAN 2 SAMBAS, sambutan dari perwakilan guru dari SMA N 1 TOHOK, sambutan dari ketua OSIS SMA N 2 SAMBAS, sambutan dari ketua OSIS SMAN 1 TOHOK, dan dilanjutkan dengan forum tanya jawab masalah lingkungan dan pengenalan lingkungan sekolah SMA N 2 SAMBAS.

Kepala sekolah SMAN 1 TOHOK  mengaku senang bisa diterima untuk berkunjung ke SMAN 2 SAMBAS, beliau juga mengatakan kagum dengan lingkungan sekolah yang bersih dan sejuk, beliau berharap agar peraturan yang ada di SMAN 2 SAMBAS bisa diterapkan di sekolahnya agar tercipta lingkungan yang nyaman dan mempengaruhi proses belajar mengajar.

Pertemuam berlangsung sekitar 4 jam penuh, setelah itu acara ditutup oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari kedua belah pihak yang diserahkan oleh OSIS masing-masing dan selanjutnya melakukan foto bersama di depan SMAN 2 SAMBAS, dan mereka pun melanjutkan kunjungan ke keraton sambas.(y)



                        KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI: SMAN2SAMBAS.SCH.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar