Rabu, 19 Desember 2012

RAPAT EVALUASI KEGIATAN PASCA KEDATANGAN TAMU [SAMBAS, DESEMBER 2012]


foto:Suasana rapat di ruang OSIS yang dihadiri oleh pembina OSIS SMA N 2 SAMBAS bpk.Anugrah isromi,S.pd
             

          SMANDAPOST- Pasca kunjungan  SMA N 1 BENGKAYANG, OSIS SMA N 2 SAMBAS langsung mengadakan rapat evaluasi kegiatan, rapat tersebut membahas tentang kinerja sekaligus membahas tentang class meeting, rapat dilaksanakan di ruang OSIS dan dihadiri oleh pembina OSIS bpk.Anugrah isromi,S.pd. rapat diawali dengan penyampaian kata sambutan dari pembina OSIS.

Acara kemudian dilanjutkan dengan evaluasi kinerja masing-masing anggota yang sudah diberi tugas saat acara kunjungan, anggota menyampaikan apa saja yang telah dilaksanakan dan seterusnya untuk dipertanggung jawabkan.

Terlihat juga para anggota meyampaikan keluh kesahnya saat pelaksanaan kegiatan, mereka juga meminta saran untuk kedepannya pelaksanaan kegiatan agar lebih baik.

Bapak Anugrah isromi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota OSIS yang telah bekerja keras untuk kelancaran acara demi acara yang telah direncanakan sebelumnya, beliau juga berpesan agar kedepannya anggota lebih gesit,tanggap, dan merespon cepat agar pelaksanaan lebih baik.

Rapat dilanjutkan dengan perencanaan class meeting yang dilaksanakan oleh OSIS, yaitu membahas jadwal,waktu,dan hari kegiatan pelaksanaannya. Ketua pelaksana class meeting RENO P.A menyampaikan kepada anggota rencana kegiatan class meeting yang bertema KREATIF DAN INNOVATIF yang akan dimulai pada hari selasa-kamis 18 s/d 20 desember 2012 tersebut.

Anggota OSIS berharap agar semua siswa dan siswi berpartisipasi dalam kegiatan clas meeting tersebut, untuk menunjukan bakat dan seninya. Setelah semua rencana kegiatan selesai, rapat kemudian ditutup oleh pemimpin rapat, kami selaku OSIS SMA N 2 SAMBAS berharap semoga semua siswa dan siswi mau ikut berkerja sama dalam hal apapun, karena untuk memajukan SMA N 2 SAMBAS untuk kedepannya yang lebih baik.(y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar