Rabu, 12 Desember 2012

PERTEMUAN ANTAR PENGURUS OSIS [SAMBAS,12 DESEMBER 2012]




           FOTO:Foto bersama pengurus OSIS SMA N 1 SEJANGKUNG(batik coklat), SMA N 1 SAMBAS(tengah),dan SMA N 2 SAMBAS(batik biru)




SMANDAPOST-Untuk mempererat silaturahmi dan saling bekerja sama dalam kegiatan maupun program OSIS, maka diadakan pertemuan antar OSIS pada 29 november 2012 di SMA N 1 SAMBAS, pertemuan ini dihadiri oleh OSIS SMA N 1 SEJANGKUNG,SMA N 2 SAMBAS, DAN SMA N 1 SAMBAS sekaligus sebagai tuan rumah pertemuan tersebut.

 Kegiatan ini diadakan untuk  sharing program antar sekolah,penyampaian program masing-masing sekolah,dan melakukan kesepakatan bersama, masing-masing perwakilan dari OSIS menyampaikan program mereka dan saling tukar pendapat, mereka juga menanyakan hal menonjol masing-masing sekolah, seperti SMA N 2 SAMBAS yang mendapat gelar ADIWIYATA.

Adapaun program dan ekskul yang disampaikan oleh masing-masing sekolah adalah:
SMAN 1 SAMBAS: Masa orientasi siswa(MOS),masa orientasi pramuka(MOP),dan agenda tahunan yaitu ulang tahun sekolah.
SMAN 2 SAMBAS: Jum’at bersih,agenda tahunan ulang tahun sekolah,masa orientasi siswa(mos),masa orientasi pramuka(mop),dan peringatan hari-hari besar lingkungan.
SMAN 1 SEJANGKUNG: Sepak bola,volly,KIR,PMR,mading,pramuka,dan pelopor cinta lingkungan.

Pertemuan berlangsung alot dikarenakan masing-masing peserta tidak aktif dalam menyampaian ide-ide atau menjawab pertanyaan dari peserta, masing-masing peserta harus dipancing atau dituntun oleh pemimpin pertemuan.

Adapun kesepakatan yang diraih dari pertemuan tersebut adalah, pelaksanaan perlombaan permainan tradisioanal,perlombaan olahraga persahabatan,dan program-program bersama antar sekolah.

kemudian rapat lanjutan rencananya dilaksanakan di SMA N 2 SAMBAS sekaligus sebagai tuan rumah yang akan di laksanakan di semester 2 mendatang.(y)
 



                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar